Rabu, 22 Februari 2012

I'm enjoying my senior high school life

Gak kerasa (gak nyampek) 2 bulan lagi kita (kita? kelas XII doang ding maksut gue) Ujian Nasional. Itu artinya bentar lagi masa putih abu-abu gue berakhir. Sedih juga rasanya kalo harus flashback ke masa itu. Waktu emang cepet banget yah. Kalo orang bilang kebanyakan nih, "SMA itu masa yang paling indah". Entah dirasa atau tidak, pernyataan itu emang bener sob. SMA emang masa yang paling indah. Damn! It's true hehe. Hal tersebut gue rasain sendiri di kehidupan gue sekarang. Minggu depan gue udah UAS, besoknya lagi Ujian praktek, besoknya lagi Ujian sekolah, besoknya lagi Ujian Nasional dan sebulan kemudian SNMPTN Tulis. Widih.. Ujian mulu ya hidup gue hehe.

SMA. Pertama gue masuk SMA itu seneng sih, seneng kenapa? Soalnya bajunya udah ganti putih abu-abu, udah nggak putih biru lagi, bagi gue keren aja gitu hehe. Ada sedihnya juga sih, sedihnya ya itu, gue menjalani kehidupan SMA gue di SMA yang nggak pernah gue bayangin, yaitu SMAN 20. Awal tau kalo gue keterima disini... Hmm jujur aja kecewa dan down banget, asli nih gue gak bohong. Tapi lama kelamaan gue terima kenyataan aja lah, emes juga udah nyemangatin gue, yang penting anaknya, bukan sekolahnya. Support beliau juga yang bikin gue bangkit. Percuma juga kalo sekolah di komplek tapi kemampuannya dibawah, mending sekolah di tempat yang biasa-biasa aja tapi selalu jadi yang teratas. Sadaaaaap nggak tuh?!

Gak munafik hampir tiga tahun gue disini pasti banyak cerita suka duka dan bahkan cintanya dong. Cerita suka:
1. Gue kepilih jadi salah satu murid kelas X-9 waktu itu. Jadi ceritanya kelas X-9 itu dulu kelas bilingual gitu. Bangga? Seneng? Pasti, gue gak munafik. Kelas ini dianggap sebagai kelas percontohan dan kelas yang diutamakan diantara kelas lainnya. Alhamdulillah. Gue seneng berada di kelas ini. Anaknya asik-asik, gokil dan pinter-pinter. Satu hal yang harus kalian tau, berada di kelas ini persaingannya ketat banget hehe, bukan persaingan tentang apa-apa, tapi tentang prestasi akademik loe dikelas sob. Kelas ini dulu sempet dinamain "TBC (The Bilingual Class)" sama anak-anak hehe.


Ini waktu masih ada Mrs. Cassie :)

2. Naik ke kelas XI hmm.. gue terpilih dan memilih IPA sebagai jurusan gue. Gue masuk kelas XI IPA 1. Tau nggak siapa aja anak-anak XI IPA 1? Anaknya sama aja kayak kelas X-9 loh, tapi kecuali forsa dan henry. Gue sendiri juga gak tau kenapa anak-anak XI IPA 1 sama kayak anal-anak X-9, ya tetep aja gitu. Mungkin pihak sekolah punya alasan tertentu tentang hal ini, dan gue gak perlu tau juga akan hal itu. XI IPA 1 di wali kelas-i oleh Bu Ambriyah. You know who lah hahahaha -_- Kelas gue dididik secara disiplin oleh Mrs. Ambriyah. Gue inget banget ini orang sering bilang, "You must be in time not on time". Disisi lain, gue juga ngerasa, berada di kelas ini persaingannya jadi makin berat guys, lebih berat dibanding kelas X-9 dulu. Tapi ya dasarnya emang gue, gue berusaha semampu dan sebisa gue buat jadi yang terbaik. Not bad lah, gue sempet berada di peringkat 10 besar, alhamdulillah. Kelas ini makin kompak dan makin seru. Mungkin karena udah dua tahun bareng kali ya hehe. Sampek pada suatu event tertentu, kita janjian sekelas bikin kaos bareng, warna merah gitu, trus kita bikin nama buat kelas kita. Dan akhirnya jadilah nama itu, "NATION (New Generation of Science One)". Unyuuuuuuuuh.. -_-

 Gonna miss this moment guys ;)   


Ini waktu Nation di Kebun Raya Purwodadi  

Dari pojok kanan bawah elsha, sebelah ima, atasnya elsha spica, atasnya ima aku :D  

 Girls day out xoxo



3. And now, i'm lucky to have you guys, "TWIST (Twelve Science Two)". Naik kelas XII akhirnya Nation dipisah secara random. Gue masuk ke kelas XII IPA 2. Awalnya sedih banget. Secara gitu kan, udah dua tahun bareng eh sekarang dipisah gitu aja. Mau nggak mau harus adaptasi sama lingkungan baru. Masuk ke kelas ini sebenernya agak canggung sih. Maklumlah kan ketemu individu-individu baru. Mungkin mereka udah terbiasa kelasnya diacak, sebaliknya, gue baru pertama kali. Tapi makin kesini, gue enjoy sama ini kelas. Anaknya asik dan supel-supel. Mereka avaible, bisa serius kalo emang waktunya serius, dan bisa guyon kalo emang pas waktunya guyon. Fun dan comfortable bangetlah pokoknya. Kita sering keluar bareng, walaupun nggak full sekelas. Entah itu sekedar nongkrong sambil main poker, ngerjain pr, nonton atau karaokean di salah satu rumah dari kita. Gue seneng punya kelas kayak gini. Gue seneng punya temen kayak kalian. Semoga kalo udah lulus pisah nanti kita masih inget satu sama lain ya sob :)
And this is TWIST, check dis out ;)


 Ayo jalan-jalan lagi ;)

Untuk urusan cerita duka dan asmaranya gue gabung aja ya guys. Dukanya apa yah.. Ya gitulah kayak anak SMA kebanyakan. Mungkin pernah dimarahi ortu gara-gara ulangan dapet jelek, dimarahin soalnya pulang rada malem kalo abis nongkrong, kena remidi atau nggak gitu ya kadang terlambat gara-gara bangun kesiangan hehe. What a beatiful part of my life. Asmara? Hahahaha.. Untuk kehidupan yang satu ini cukup gue yang tau, gue gak mau banyak share ke blog ini. Tahun 2010-2011 lalu merupakan tahun suram dalam kehidupan asmara gue, gue cukup dipusingkan oleh brondong yang satu itu, cukup sakit hati sih haha ya sudahlah, gue udah tau semuanya, temen-temen gue, dan gue rasa semua orang juga udah tau kalo he was a playa. Enough. But now, gue udah sama yang lain, yang mungkin bisa bikin gue senyum dan ketawa tanpa ada gurat kesedihan di wajah gue.

Don't forget me guys,
@almiramour

4 komentar: